Ganas, Kiper Aston Villa Tantang Ronaldo Ambil Penalti saat MU KO

Emiliano Martinez menantang Ronaldo untuk mengambil penalti.
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Manchester United dipecundangi Aston Villa di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 25 September 2021. Setan Merah dipermalukan di depan pendukungnya 0-1.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

MU sejak menit awal pertandingan berhasil menguasai bola lebih banyak. Mereka memberi tekanan ke lini pertahanan Villa, dan melakukan beberapa percobaan.

Namun, dari sekian banyak percobaan dilakukan, tak ada yang bisa menjadi gol. Alhasil babak pertama berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Memulai babak kedua, intensitas serangan MU semakin massif dilakukan. Cristiano Ronaldo jadi tumpuan di lini depan, tapi sulit baginya untuk mendapat peluang emas

Ketika MU terus menekan, Aston Villa justru berhasil memberi kejutan. Pada menit 88, mereka berhasil membobol gawang tuan rumah melalui sundulan Kortney Hause.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di pengujung pertandingan, MU mendapatkan kesempatan emas. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Setan Merah pada menit 90.

Momen menarik terjadi sebelum tendangan penalti. Kiper Viila, Emiliano Martinez menantang Ronaldo untuk mengambil penalti. 

Namun, permintaan Martinez itu tidak diladeni Ronaldo. Dia malah memilih untuk melangkah ke luar kotak penalti, sedangkan Martinez didorong Fred dan Edinson Cavani untuk kembali ke posisinya.

Situai ini tampaknya mengganggu konsentrasi pemain MU. Pasalnya, Bruno Fernandes sang eksekutor yang biasanya piawai mengeksekusi penalti justru tak mampu menggetarkan gawang Martinez.

Bola tendangan Fernandes malah jaud di atas mistar gawang. Kegagalan Fernandes itu lantas dirayakan Martinez dengan melakukan selebrasi di depan pendukung Man Utd.

Gagal mendapatkan poin, MU masih terpaku di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Dari enam laga, mereka mengumpulkan 13 poin.

Sedangkan Villa berhasil naik ke urutan tujuh. Mereka punya 10 poin hasil dari enam pertandingan yang telah dilalui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya