5 Fakta Miris Manchester United Usai Dikalahkan Aston Villa

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United secara mengejutkan dikalahkan Aston Villa. Hasil tersebut lebih menyakitkan bagi MU karena didapatkan di kandang sendiri.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bertandingan dalam laga pekan keenam Premier League 2021/2022 di Old Trafford, pada Sabtu 25 September 2021, MU lebih diunggulan ketika menjamu Aston Villa. Namun, tak disangka, malah Villa yang sukses mencuri tiga poin.

Gol tunggal dari Kortney House pada menit ke-88 membuyarkan asa MU untuk meraih poin penuh. Padahal, MU sempat memiliki kesempatan untuk mengamankan satu poin, tapi sepakan penalti Bruno Fernandes di masa injury time babak kedua gagal berbuah gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Atas hasil ini, MU dipastikan harus menderita kekalahan perdananya di Premier League 2021/2022. Selain itu, terdapat 5 fakta miris usai MU dikalahkan Aston Villa, seperti dikutip Opta:

1. MU selalu kebobolan dalam delapan pertandingan Premier League terakhir mereka di Old Trafford. Itu merupakan rekor terpanjang mereka di liga tanpa clean sheet di kandang sejak Februari 1972.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

2. Aston Villa mengamankan kemenangan pertama mereka atas MU di Liga Prmeier dalam 18 pertemuan terakhir sejak menang 1-0 di Old Trafford pada Desember 2009.

3. MU mencatatkan total 28 tembakan tanpa mencetak gol saat melawan Aston Villa.

4. Gol Aston Villa yang dicetak Kortney House pada menit ke-88 menjadi gol kemenangan paling telat yang terjadi Old Trafford.

5. Kegagalan penalti Bruno Fernandes, pada menit ke-90'+3', merupakan kegagalan penalti keempat MU pada menit-menit akhir di Premier League sejak kegagalan penalti Paul Pogba, pada Maret 2019 saat menghadapi Southampton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya