Ketika Aston Villa Tertawa di Atas Penderitaan Bruno Fernandes

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Pemain Aston Villa, Douglas Luiz tertangkap kamera tertawa di atas penderitaan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes yang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Luiz tersenyum, arti kesenangan sebab kagagalan Fernandes membawa The Villas merebut poin penuh di Old Trafford. 

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Manchester United harus menelan pil pahit kalah dari Aston Villa di pekan ke-6 Premier League 2021/2022. Satu sosok yang patut disalahkan atas hasil minor MU, dia adalah Bruno Fernandes. Penalti yang harusnya menjadi penyelamat wajah Setan Merah malah tak mampu dimaksimalkan. 

The Red Devils menjamu Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu malam WIB 25 September 2021. Bermodalkan tampil di kandang dan kedalaman skuad yang lebih baik, tidak berlebihan jika MU pantas difavoritkan keluar sebagai pemenang. 

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Tapi kenyataannya di luar dugaan, mereka kesulitan membongkar pertahanan The Villas. Bahkan hingga laga hampir habis peluang demi peluang yang diciptakan tak ada yang berbuah gol. 

Sampai akhirnya tim tamu menghadirkan kejutan. Menit ke-88, sundulan Kortney Hause membuat publik Old Trafford terdiam, Aston Villa unggul 1-0. 

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Sebenarnya MU mendapat keuntungan usai wasit menunjuk titik putih di menit ke-90. Bruno Fernandes dipercaya menjalankan tugas tersebut, sayang eksekusinya berantakan. Bola hasil tendangannya melebar dan MU terpaksa mengakhiri duel dengan kekalahan. 

Video penalti memalukan Fernandes viral di media sosial. Dan ada satu momen yang mencuri perhatian netizen, yaitu ketika Luiz meledek kegagalan Fernandes. 

Dia tertangkap kamera tersenyum usai pemain asal Portugal tersebut melepaskan sepakan yang keluar dari sasaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya