5 Fakta Mengejutkan Iringi Duel Big Match Arsenal Vs Tottenham

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Premier League 2021/2022 pekan ke-6 menyajikan duel big match antara Arsenal versus Tottenham Hotspur. Duel ini akan berlangsung hari ini Minggu 26 September 2021 di Emirates Stadium. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel dengan tajuk derby London Utara ini dijamin berlangsung seru. Meriam London kini perlahan menunjukkan performa meningkat. 

Usai mengalami 3 kekalahan beruntun, Arsenal bangkit dengan tren menanjak. Arsenal berhasil mencatatkan 3 kemenangan dengan cleansheet, dua kemenangan didapat di ajang Premier League, satu lagi di ajang Piala Liga Inggris melawan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kondisi tersebut tentu membuat mental Arsenal membaik, Tottenham bisa saja jadi korban selanjutnya skuad asuhan Mikel Arteta. 

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Son Heung-min

Photo :
  • Twitter: Tottenham Hotspur
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara Spurs menunjukkan tren minor. Dari empat laga terakhir, mereka menelan 3 kekalahan dan 1 kali menang yang didapat di laga terakhir kontra Wolves di ajang Piala Liga Inggris putaran ketiga. 

Dan berikut 5 fakta mengejutkan yang iringi duel Arsenal versus Tottenham, dilansir dari berbagai sumber:

1. Bomber andalan Spurs, Harry Kane sedang mandul. Dari 4 pertandingan terakhir, dia hanya bisa melepaskan 4 tembakan dan belum mencetak satu gol pun. 

2. Arsenal memegang modal berharga, dari 10 pertemuan terakhir dengan Tottenham di Emirates Stadium, mereka belum pernah sekalipun mengalami kekalahan. 

3. Terakhir kali Tottenham menang di Emirates Stadium adalah tahun 2010 lalu. Kala itu Spurs menang 3-2. 

4. Meski sedang mandul, Kane tercatat sebagai bomber paling subur di Derby London Utara dengan mencetak 11 gol dari 14 duel. 

5. Alexander Lacazette berpeluang mencetak rekor langka. Jika main dan membuat gol, dia akan menjadi pemain yang mencetak gol ke gawang Tottenham di 4 laga beruntun di Emirates Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya