Fakta Sadis Liverpool Ini Bisa Buat Porto 'Sembah Sujud'

Skuad Liverpool merayakan gol dari Takumi Minamino
Sumber :
  • This is Anfield

VIVA – Liverpool nampaknya tak perlu terlalu khawatir saat ditantang oleh Porto. Sebab modal sangat meyakinkan dimiliki skuad asuhan Juergen Klopp yang dijamin membuat klub asal Portugal itu ketakutan. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

The Reds bertemu Porto di matchday kedua Grup B Liga Champins 2021/2022 yang akan digelar pada Rabu dini hari WIB 29 September 2021. Duel ini digelar di Stadion Do Dragao, kandang Porto. 

Ambisi kedua tim tentu sama, yaitu merebut poin penuh demi menjaga asa lolos dari fase grup. Sebelumnya, Sadio Mane cs mengantongi kemenangan usai menekuk AC Milan di laga perdana dengan skor 3-2. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara Porto menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0. Kondisi tersebut membawa Liverpool sementara duduk di posisi puncak Grup B dengan 3 poin dari 1 laga sementara Porto di posisi ke-3 dengan 1 poin dari 1 laga.

Pemain FC Porto rayakan keberhasilan menyingkirkan Juventus.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Performa Porto sejauh ini juga sangat meyakinkan, dilansir Soccerway mereka belum terkalahkan di 22 pertandingan di segala ajang. 

Selain itu tampil di kandang bisa membuat mentalitas skuad Porto lebih meyakinkan. Tapi ada satu fakta yang dijamin membuat Si Naga 'sembah sujud' dengan Liverpool. 

Ya, dari rekor pertemuan kedua tim, Porto sangat menyedihkan. Dilansir Soccerway, dalam sejarah kedua klub ini sudah bertemu sebanyak 8 kali. 

Porto tak sekalipun mencicipi kemenangan, sementara Liverpool memperoleh 5 kemenangan sisanya berakhir imbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya