Solskjaer: Jesse Lingard Lagi Tidak Senang karena Kurang Menit Bermain

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Stretty news

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui, bahwa Jesse Lingard sedang dalam situasi tidak senang. Musim ini, Lingard baru bermain 6 kali bersama MU dan tidak pernah tampil selama 90 menit.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Teranyar, Lingard dimasukkan pada menit ke-89 dalam kemenangan dramatis MU atas Villarreal dalam matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022, Kamis 30 September 2021, dini hari WIB.

Kendati hanya bermain sebentar, kata Solskjaer, Lingard merupakan pemain yang mempunyai andil besar dalam kemenangan 2-1 MU atas Villarreal, karena dia membantu Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol pada menit ke-95.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard

Photo :
  • Instagram: Jesse Lingard

"Jesse tidak senang karena kurang menit bermain. Tetapi, Anda datang dan membuat dampak," kata Solskjaer, seperti dikutip Tribal Football, Jumat 1 Oktober 2021.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

"Itulah yang harus Anda lakukan ketika Anda menjadi pemain pengganti di level seperti ini," ujarnya.

"Itulah yang terjadi di Old Trafford. Itu telah terjadi berkali-kali sebelumnya. Kami harus berhati-hati dan pada akhirnya kami beruntung," ungkap manajer asal Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024