Penghancur Kemenangan MU Dapat Hadiah dari Ronaldo

Gelandang Everton Andros Towsend berselebrasi mirip Ronaldo
Sumber :
  • Socceruz

VIVA – Andros Townsend menghancurkan kemenangan Manchester United di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dia mencetak gol penyeimbang pada menit ke-65 melalui skema serangan balik Everton yang mematikan. Sebelum itu, MU sempat unggul melalui Anthony Martial pada menit ke-43.

Andros Townsend merayakan golnya dengan penuh emosional. Eks pemain Tottenham Hotspur itu langsung berlari dan melakukan selebrasi 'siuuu' khas Cristiano Ronaldo.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Usai pertandingan, Townsend terlihat kamera mencoba mendekati Ronaldo yang sedang menuju ruang ganti. 

Dia juga terlihat mengajak peraih lima Ballon d'Or tersebut untuk berbincang. Namun, Ronaldo terlihat cuek dan menunjukkan wajah masam.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Spekulasi pun bermunculan usai momen itu. Townsend disebut tidak mendapatkan respons yang baik dari Ronaldo. Hal itu disinyalir dari selebrasinya yang disebut menyindir Ronaldo.

Namun ternyata, kedua pemain tersebut baik-baik saja. Bahkan sebagai bukti, ia memamerkan bahwa dirinya mendapatkan jersey Ronaldo usai pertandingan.

Lewat Instagram pribadinya, Townsend mengunggah dirinya sedang berselebrasi ala Ronaldo. Di slide terakhir, ada jersey Cristiano Ronaldo yang dikasih untuknya! "Nothing but respect to the GOAT," tulisnya.

Townsend juga menjelaskan, kalau dirinya tidak ada niatan menyindir MU dengan selebrasi CR7. Towsond mengaku hanya berniat memberikan penghormatan kepada sang penggawa Setan Merah.

"Bukan meniru, itu cuma sebentuk penghormatan saya kepada sosok yang memengaruhi karier saya," ujar Townsend kepada BT Sport.

"Saya menghabiskan berjam-jam di latihan dan di ruang video demi menganalisis tendangan bebas dan teknik menggiringnya dan bagaimana ia mendedikasikan diri kepada sepakbola," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya