Komentar Klopp Usai Liverpool Gagal Menang Lawan ManCity

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp buka suara terkait hasil imbang yang didapat skuadnya saat melawan Manchester City Minggu malam WIB 3 Oktober 2021. Meski imbang, pelatih asal Jerman ini puas.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium memperlihatkan keseruan sejak menit awal laga. The Reds yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak tertekan di 45 menit jalannya laga. 

Beberapa kali peluang emas didapat The Citizens namun selalu gagal berbuah gol. Skor 0-0 bertahan di babak pertama. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Di babak kedua drama tersaji, saling susul gol terjadi. Diawali dari gol yang diciptakan tim tuan rumah. Sadio Mane membuat publik Anfield bersorak usai mencetak gol cantik. 

Duel Liverpool vs Manchester City.

Photo :
  • https://twitter.com/premierleague
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

10 menit berselang giliran The Citizens mencetak gol lewat Phil Foden. Skor 1-1 berdampak pada tempo permainan yang makin cepat. Laga makin seru sebab Mohamed Salah mencetak gol yang membuat The Reds kembali unggul. Pemain asal Mesir ini mencetak gol indah usai melewati lima pemain ManCity menit ke-76.

Tak berselang lama, lima menit kemudian Kevin de Bruyne membuat pendukung Liverpool terdiam. Jual beli serangan terjadi setelah itu namun tak ada gol lagi tercipta, dan skor 2-2 tak berubah. 

Klopp mengaku puas dengan hasil tersebut namun dia menyoroti permainan skuadnya di 45 menit babak pertama yang buruk. 

"Di babak pertama, permainan kami di bawah standar. Kami terjebak di permainan Manchester City ketika tidak menguasai bola. Itu adalah 45 menit terburuk ketika melawan mereka, dan ketika peluit babak pertama dibunyikan, saya senang karena ada waktu untuk menyesuaikan diri," kata Klopp, seperti dilansir BBC. 

"Di babak kedua, kami berbeda. Kami perlu itu dan saya pasti ingin menang. Dengan melihat pertandingan babak pertama, saya senang bisa meraih poin," lanjut dia. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya