Premier League Selesai Andai Manchester City Punya Bomber Ganas Ini

Manchester City
Sumber :
  • instagram

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan Manchester CIty akan menjadi juara Premier League 2021/2022 jika berhasil mendatangkan satu pemain ini.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Neville menilai, City pada musum ini mengalami kesulitan di lini depan. Hal itu tak lepas dari kepergian Sergio Aguero ke Barcelona.

Neville mengaku, pada awalnya ia memuji City dalam merekrut pemain, tapi belakangan ini ia justru merasa heran.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pasalnya mereka dengan mudah kehilangan striker top dunia. Sebelum melepas Aguero, City lebih dulu menyingkirkan Edin Dzeko.

"Apakah mereka akan mampu mencetak 25-30 gol hingga akhir musim? Saya paham mereka bisa saling bekerja sama tapi saat ini mereka kesulitan di lini depan," kata Neville, dikutip Skysport.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Dengan kepergian Edin Dzeko dan Sergio Aguero, itu termasuk mengejutkan. Seorang Gabriel Jesus belum bisa dipercaya oleh Pep," sambungnya.

Neville mengatakan, sebaiknya City terus berusaha untuk menggaet Harry Kane. Sebab menurutnya, Bomber Tottenham Hotspur itu setimpal dengan Aguero dan Dzeko yang dapat mencetak puluhan gol dalam satu msuim.

“Saya tahu Guardiola menyukai gagasan bermain dengan tim yang dipenuhi banyak gelandang, tapi ada keraguan yang hanya muncul karena kekurangan striker," ujarnya.

"Andai City punya Kane, saya beritahu anda bahwa liga ini sudah berakhir. Lupakan performa Kane sekarang atau apa yang sedang dia lakukan di Spurs, dia ada di antara pemain City yang mengambil kesempatan pada babak pertama." jelasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya