Khabib Nurmagomedov ke Cristiano Ronaldo: Dia yang Terbaik!

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram: Khabib Nurmagomedov

VIVA – Khabib Nurmagomedov berjumpa megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Khabib memang menjadi salah satu penggemar eks bomber Juventus itu.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Mantan juara UFC tersebut, menyaksikan langsung Ronaldo di pertandingan MU kontra Everton di Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021, pada pekan ke-7 Liga Inggris. Usai duel yang berimbang 1-1 itu, Khabib bertemu CR7.

Dalam momen pertemuan keduanya, Ronaldo terlihat mencoba membanting Khabib. Upaya Ronaldo merobohkan Khabib itu terlihat dari unggahan Khabib di Instagram. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Selain itu, Khabib dan Ronaldo kembali menunjukkan keakraban, pada unggahan lainnya tampak mereka saling adu kepala layaknya jelang pertarungan UFC.

Tampak juga momen Khabib berbincang dengan Rio Ferdinand dan Paul Pogba. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Khabib menyebut Ronaldo sebagai sumber inspirasi jutaan orang.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Pujian pun disampaikan Khabib terhadap Ronaldo. Ia menyebut bahwa Ronaldo yang terbaik yang pernah ada.

"Dia adalah yang terbaik yang pernah ada, terus lakukan hal-hal Anda, Juara. Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh Dunia," tulis Khabib di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya