Kesepakatan Ronaldo Pulang ke MU Terjadi di Rumah Legenda Inggris

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United terjadi dengan sangat cepat dan mengejutkan menjelang akhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Padahal, Ronaldo sempat dirumorkan akan pindah ke rival MU, yakni Manchester City.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kemudian, semua berubah dalam hitungan jam saat Ronaldo pindah kembali ke Old Trafford, dan dia dengan cepat mampu mencetak gol enam gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dan lebih yang mengejutkan, tempat Ronaldo memutuskan untuk sepakat kembali ke MU bukan terjadi di ruang rapat atau hotel mewah, melainkan rumah legenda Timnas Inggris, Gary Lineker.

Lineker mengungkapkan, bahwa kepala eksekutif MU, Ed Woodward, sedang berada di taman miliknya ketika melakukan panggilan telepon dengan agen Ronaldo.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Ed Woodward adalah teman baik saya dan di sebelah rumah saya," kata Lineker, pada podcast Match of the Day Top 10, seperti dikutip Independent, Rabu 6 Oktober 2021.

"Dia sepakat memulangkan Cristiano Ronaldo ketika dia berada di taman saya. Ketika dia masuk dia sedang menelepon Jorge Mendes," ucapnya.

"Saya memiliki foto fantastis saat dia duduk di telepon saya, yang mungkin saya bagikan suatu hari nanti, dengan izinnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya