Proses Penyembuhan Torres Berjalan Lancar

VIVAnews – Manajer Liverpool Rafa Benitez meyakinkan kalau harapan Fernando Torres untuk bisa pulih masih terbuka. Benitez merasa perlu mengeluarkan pernyataan ini menyusul spekulasi yang menyebutkan Torres akan absen di sepanjang sisa musim ini.

“Perkembangan penyembuhan Fernando terus berjalan baik. Dia diperkirakan bisa pulih lebih cepat,” kata Benitez seperti diberitakan Goal, Jumat 5 Desember 2008.

Torres sempat berkonsultasi dengan seorang dokter di Barcelona soal penyembuhan cedera hamstringnya. Kabarnya pemeriksaan itu menghasilkan kesimpulan kalau cedera sang striker The Reds itu lebih parah dari yang diduga.

Torres memang sering mengalami cedera. Penampilannya melawan Marseille di Liga Champions 26 November lalu harus dibayar mahal. Musim ini, ia sudah absen di tujuh pertandingan gara-gara cedera yang sama.

Benitez menjelaskan kalau kunjungan Torres ke Barcelona hanya untuk mendapatkan pendapat kedua (second opinion).

“Dokter spesialis di Barcelona sudah mengetahui sejarah Torres sejak lama. Hubngannya dengan tim medis kami juga sangat baik. Kami sangat senang karena sudah tahu pasti apa yang dialami Torres,” ujar Benitez yang tak menyebutkan sampai berapa lama lagi Torres harus absen.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024