Sikap Tegas Sterling ke ManCity Kian Buka Peluang Barcelona

Bintang Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Raheem Sterling mengambil langkah tegas soal masa depannya bersama Manchester City. Dia sudah menyatakan siap hengkang dari Etihad Stadium.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Nasib Sterling saat ini terombang-ambing. Dia tidak masuk dalam skema utama manajer Pep Guardiola.

Meski tidak terpakai, namun The Citizens sedang mempertimbangkan opsi menambah durasi kontrak Sterling. Sesuatu yang tidak akan diterima dengan mudah oleh si pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut The Sun, Sterling baru mau diajak duduk bareng membahas kontrak baru, asalkan dia mendapat jaminan status dalam tim. Mantan pemain Liverpool tersebut tentu tidak mau nantinya terus membusuk di bangku cadangan.

Andai memang ogah lanjut dengan ManCity, Sterling sudah memiliki pilihan lain. Dia saat ini menjadi target utama Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ditargetkan sang winger bisa mendarat di Camp Nou pada musim dingin nanti. Laporan Sport, ada satu hal yang membuat Barcelona semakin serius dalam usah memburu Sterling. Itu terkait dengan Ousmane Dembele.

Saat ini Dembele sudah memasuki tahun terakhir kontrak dengan Barcelona. Sayangnya sampai sekarang dia belum mau memparbarui kerja sama dengan Los Azulgranas.

Winger ManCity, Raheem Sterling.

Photo :
  • Twitter/@ManCity

Ada ketakutan Dembele ujung-ujungnya akan hengkang. Dan sebagai antisipasi, mendatangkan Sterling dianggap sebagai langkah yang tepat.

Kebetulan keduanya memiliki karakter permainan yang sama. Jadi Sterling diyakini bakalan langsung nyetel dengan tim bila bergabung nanti.

Sebelumnya Barcelona sudah menghubungi pihak Manchester City sebagai pemilik. Namun pendekatan yang dilakukan mendapat penolakan. Walau begitu tim asal Catalunya tidak kapok dan akan menjajal lagi membuka negosiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya