Main Bareng Ronaldo Jadi Prestasi Buat Pemain MU Ini

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Diogo Dalot mengatakan bermain dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi pencapaian karir buatnya. Sebab Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola sepanjang masa.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalot, yang telah membukukan lima penampilan untuk MU sejauh musim ini, telah mengakui bahwa Ronaldo memiliki pengaruh besar pada dirinya untuk tumbuh dewasa. Dan bisa bermain bersama di level klub bagaikan mimpi.

"Kenangan pertama saya adalah ketika dia berada di MU, saat itulah saya mempelajari semua tentang dia dan sangat menyukai cara dia bermain," kata Dalot kepada Inside United, dilansir Tribal Football.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bek Manchester United, Diogo Dalot

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

“Saya sudah berbicara berkali-kali tentang Cristiano. Dia adalah referensi utama bagi saya untuk tumbuh dan kemudian memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya di tim nasional, dan sekarang menjadi rekan setimnya di klub."

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ini juga pencapaian yang sangat bagus bagi saya karena ketika Anda dewasa Anda ingin bermain dengan yang terbaik. Dan bermain dengan yang terbaik itu adalah momen yang sangat membanggakan dalam karir saya."

Ronaldo Panutan Pemain Muda

Meski kini berusia 36 tahun dan mendekati akhir karirnya, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan menyerah, dengan tingkat kebugaran dan fisiknya dalam kondisi yang hanya diimpikan oleh para pemain yang jauh lebih muda.

“Saya pikir itu cara dia menempa dan mempersiapkan dirinya untuk sebuah pertandingan,” tambah Dalot tentang profesionalisme Ronaldo.

“Ini level lain. Sangat spesial untuk menggabungkan cara Anda melihatnya sebelumnya dan sekarang Anda dapat melihatnya di belakang layar juga, dan menggabungkan semuanya."

“Luar biasa memiliki energi dan mentalitas itu, juga di ruang ganti. Saya pikir dia membawa aura positif ke semua orang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya