Nasib Sial MU, Raphael Varane Absen Panjang di Tengah Jadwal Padat

Bek Manchester United, Raphael Varane
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United mendapat kabar buruk mengenai perkembangan cedera Raphael Varane. Pemain asal Prancis itu dipastikan menepi selama beberapa pekan ke depan guna memulihkan cedera paha yang dideritanya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Pemain 28 tahun itu mendapatkan cederanya saat membantu Timnas Prancis menjuarai UEFA Nation League usai menumbangkan Timnas Spanyol di final dengan skor 2-1. Dia ditarik keluar di menit 43 dan harus digantikan Dayot Upamecano.

Yang terjadi dengan Varane ini membuat kubu Manchester United cemas. Mereka terancam kehilangan salah pilar andalan di tengah pertahanan.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd

Dan kekhawatiran Setan Merah ternyata menjadi kenyataan. Eks pilar Real Madrid itu harus menepi untuk beberapa pekan ke depan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh MU selaku pemilik sang pemain. Mereka menyatakan Varane sudah mulai menjalani rehabilitasi agar proses pemulihannya lebih cepat.

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League. Dia telah memulai rehabilitasi di klub dan dia akan absen selama beberapa pekan," demikian pernyataan MU dikutip The Sun.

Kehilangan Varane jelas merupakan kerugian besar bagi MU. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah dihadapkan pada jadwal padat.

Cristiano Ronaldo cs bakal menghadapi Leicester City (16/10), Atalanta (21/10), Liverpool (24/10), dan Tottenham Hotspur (30/10).

Andai gagal meraih hasil maksimal, posisi mereka dipastikan turun di klasemen sementara Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya