Terungkap, Mourinho Penyebab Salah dan De Bruyne Melempem di Chelsea

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Mantan asisten manajer Chelsea, Eddie Newton menyebut Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne meninggalkan Stamford Bridge karena tidak cocok dengan Jose Mourinho.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Kedua pemain tersebut terbuang lantaran tak masuk dalam rencana Jose Mourinho yang datang kembali ke Stamford Bridge untuk periode keduanya pada 2013-2015.

Mourinho kembali ke Stamford Bridge pada 2013 untuk periode keduanya di Chelsea dan mengangkat gelar Liga Premier dan Piala Liga sebelum ia dipecat pada 2015.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

De Bruyne kemudian pindah ke Wolfsburg sebelum menjadi pemain top dunia di Manchester City, sedangkan Salah sempat berpetualang ke Italia dan kini menjadi pemain top di Liverpool.

Newton mengatakan, kedua pemain tersebut memiliki masalah pribadi dengan Mourinho. Sehingga tak mendapatkan kesempatan bermain.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Saya pikir Salah dan De Bruyne bukan tentang bakat gagal di Chelsea. Itu adalah masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Saya hanya tidak berpikir itu berhasil pada saat itu," kata Newton kepada Goal Internasional.

Iker Casillas dan Jose Mourinho

Photo :

Mourinho saat ini menangani AS Roma. Dia diboyong pada awal musim ini dengan durasi selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2024. 

Saat ini, ia berhasil membawa Roma bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan poin  15 dari tujuh laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya