Pergerakan Berbahaya Klub Sultan Newcastle, Segera Bajak Harry Kane

Bomber Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • instagram.com/euro2020

VIVA – Sebagai klub sultan baru, Newcastle United, mulai membangun kekuatan demi meraih prestasi di setiap kompetisi yang diikutinya. Sejumlah pemain bintang dibidik demi meningkatkan kualitas tim.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Terbaru, ada sosok Harry Kane yang masuk jadi incaran utama klub berjuluk The Magpies tersebut. Bomber asal Inggris itu memang tengah dirumorkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur demi meraih trofi.

Sebelumnya, dia kencang dikaitkan dengan Manchester City. Namun, transfernya gagal terwujud lantaran The Citizens lebih memilih untuk menebus Jack Grealish seharga £100 juta dari Aston Villa.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kapten Timnas Inggris Harry Kane.

Photo :
  • dailymail.co.uk

Selain itu, Spurs juga melabeli Kane dengan harga yang selangit. Jumlahnya tak kurang dari £150 juta sehingga membuat para peminatnya mundur.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Kini, Kane berpeluang dibajak Newcastle yang baru saja mendapatkan pemilik baru yang kaya raya. The Magpies kabarnya bersedia menebus Kane dengan harga yang ditetapkan Spurs seperti dikutip The Sun.

Uang memang bukan lagi menjadi masalah bagi Newcastle mengingat pemiliknya merupakan Konsorsium asal Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF), yang dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Sebelumnya, Newcastle juga sudah membidik empat penggawa Manchester United dan lima bintang Serie A yang berencana digaet dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya