Lingard Masih Dihantui Jose Mourinho

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Masa Jose Mourinho di Manchester United mungkin telah lama dilupakan oleh sebagian besar orang, namun Jesse Lingard masih mengenang momen tersebut dan memuji pelatih asal Portugal itu karena bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Lingard sendiri saat ini sedang berada di masa sulit. Sebab dia masih kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Meski pemain internasional Inggris itu beberapa kali dipercaya di laga penting.

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United

Photo :
  • ESPN
Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Lingard pun mengenang momen saat masih diasuh Mourinho. "Saya dan Jose memiliki hubungan yang baik secara umum, saya harus mengatakan," tulis Lingard di Players' Tribune, dilansir Marca. "Dia baik padaku," lanjutnya.

“Sebelum semua masalah cedera menghampiri saya, dia selalu memercayai saya, memainkan saya di pertandingan penting. Kami memenangkan trofi dan dia membuat saya menjadi juara. Dia bisa mengeluarkan sisi itu dalam diri Anda."

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Lingard Puji Mourinho

Lingard pun memuji kemampuan Mourinho dalam membangun komunikasi personal dengan para pemainnya. Mantan manajer Real Madrid itu beberapa kali kerap dengan sengaja menelpon para pemainnya tanpa alasan yang mendesak.

"Dia juga suka memiliki hubungan pribadi dengan para pemainnya. Terkadang saya melihat ponsel saya dan mendapatkan FaceTime acak (video call) darinya. Entah dari mana, sekedar hanya untuk mengecek mungkin."

"Saya dulu merasa sangat aneh pada awalnya. Dia akan menelepon dan berkata, 'Hei Jesse, apa yang kamu lakukan?' Dan saya akan seperti, 'Erm, hanya bersantai, menonton TV'. keheningan, canggung. 'Apa yang kamu lakukan?' dll."

"Saya menganggapnya lucu (momen canggung ditelpon iseng oleh manajer). Dan jujur ??saja, itu menunjukkan betapa dia peduli pada kami. Tapi dalam hal cedera, ya, itu sulit, karena dia tidak mau mendengarnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya