Prediksi Watford Vs Liverpool: Langganan Hujan Gol

Pertandingan Watford kontra Liverpool di ajang Premier League
Sumber :
  • Kiko Femenía

VIVA – Liverpool akan bertandang ke Vicarage Road menghadapi tuan rumah Watford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 Oktober 2021 (18.30 WIB). Bagaimana prediksi Liverpool vs Watford? Siapa yang diunggulkan di pertandingan ini?

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool saat ini menguasai posisi dua klasemen sementara Premier League setelah membukukan 15 poin dari tujuh laga. The Reds hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen dengan torehan 16 poin.

Sementara Watford masih harus berjuang keras di papan bawah. Torehan tujuh poin dari tujuh pertandingan membuat Watford masih tercecer di peringkat 15 klasemen sementara Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool saat dikalahkan Watford

Photo :
  • instagram

Pertandingan ini bisa menjadi momentum kebangkitan buat The Reds yang gagal menang di dua pertandingan terakhir Premier League. Setelah ditahan imbang Brentford 3-3, Liverpool juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Manchester City.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sedangkan tren mengecewakan juga dialami Watford. Mereka gagal menang di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League. Usai ditahan imbang Newcastle United 1-1, Watford dibikin bertekuk lutut oleh Leeds United dengan skor 0-1.

Rekor Pertemuan

Watford bisa menjadi sandungan bagi Liverpool. Berkaca dari pertemuan terakhir kedua tim. Liverpool dan Watford terakhir kali bersua pada 1 Maret 2020. Di pertandingan itu, Watford menghajar Liverpool tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, dari rekor pertemuan, Liverpool lebih diunggulkan dari Watford. Dilansir Soccerway, dari lima pertemuan terakhir, Liverpool sangat perkasa dengan meraih empat kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Watford vs Liverpool

Photo :
  • instagram

Menariknya, duel kedua tim kerap menghadirkan hujan gol. Seperti saat Liverpool melumat Watford dengan skor 5-0 di Anfield pada Februari 2019. Pada Maret 2018, Liverpool juga menghajar Watford dengan skor identik, 5-0.

Enam gol dalam satu pertandingan juga pernah tercipta kala kedua tim berduel. Terjadi pada Agustus 2017. Dalam laga lanjutan Premier League itu, kedua tim harus puas berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 3-3.

Berikut ini 6 pertemuan terakhir Watford Vs Liverpool:

1 Maret 2020        Premier League
Watford     3 - 0   Liverpool
14 Desember 2019    Premier League
Liverpool   2 - 0   Watford
28 Februari 2019    Premier League
Liverpool   5 - 0   Watford
24 November 2018    Premier League
Watford     0 - 3   Liverpool
18 Maret 2018       Premier League
Liverpool   5 - 0   Watford
12 Agustus 2017     Premier League
Watford     3 - 3   Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya