Kalah dari Leicester City, Gawang MU Kebobolan 4 Kali

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United melawat ke King Power Stadium, markas Leicester City dalam pertandingan pekan kedelapan Premier League, Sabtu malam WIB 16 Oktober 2021. Tim tamu dipaksa gigit jari karena kalah dengan skor 2-4.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Meski bermain di markas lawan, tapi MU coba agresif. Mereka bermain menyerang dan membuat pemain tuan rumah harus kerja keras membendung serangan.

Pada menit 19, upaya MU untuk mencetak gol akhirnya berhasil. Mason Greenwood yang membobol gawang Leicester City.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Tak mau begitu saja tertinggal di depan pendukung sendiri, Leicester City mencoba bangkit. Pada menit 31, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Youri Tielemans.

Kedudukan 1-1 membuat jalannya pertandingan babak kedua jadi menarik. Kedua tim sama-sama berupaya untuk mencuri gol tambahan, tapi hati-hati dalam bertahan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Saling jual beli serangan terjadi sepanjang 25 menit waktu babak pertama. Tapi tidak ada yang bisa mengkonversikan peluang menjadi gol.

Pada menit 78, tuan rumah berhasil menyengat MU. Mereka berbalik unggul 2-1 melalui gol yang diciptakan Caglar Soyuncu.

MU merespons ketertinggalan dengan cepat. Karena berselang empat menit, tim berjuluk Setan Merah membuat kedudukan jadi imbang 2-2 melalui gol Marcus Rashford.

Tapi keunggulan itu cuma bertahan semenit. Leicester City kembali bisa unggul melalui gol yang disumbangkan Jamie Vardy.

MU semakin menderita di pengujung pertandingan. Karena Leicester City berhasil menambah keunggulan lewat gol yang disumbangkan Patson Daka.

Kekalahan ini membuat MU terpaku di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 14 poin hasil dari delapan pertandingan. Tapi mereka terancam disalip beberapa pesaing di bawah yang baru memainkan tujuh laga.

Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel; Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Boubakary Soumare, Youri Tielemans, James Maddison (Ayoze Perez 73'), Timothy Castagne, Ricardo Pereira, Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho (Patson Daka 77').

Manchester United: David De Gea; Harry Maguire, Victor Lindeloef, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Nemanja Matic (Scott McTominay 80'), Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho (Marcus Rashford 65'), Mason Greenwood (Jesse Lingard 80').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya