Pogba Saja Bingung Lihat Permainan Amburadul MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manchester United tumbang di kandang Leicester City, King Power Stadium, Sabtu malam 16 Oktober 2021. Mereka takluk dengan skor 2-4.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Hasil yang sangat disesali seluruh anggota tim. Termasuk Paul Pogba.

Bukan hanya kecewa dengan catatan yang didapatkan, Pogba kini juga bingung terhadap performa tim. Dia heran penampilan MU masih sangat labil sehingga bisa kalah dalam pertandingan tersebut.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Jujur, kami sudah menjalani hal semacam ini untuk waktu yang lama. Tapi kami tidak menemukan solusinya, kebobolan dengan mudah, serta bodoh," kata Pogba.

"Kami harus bisa lebih matang, bermain dengan pengalaman, dan arogansi dalam arti yang bagus. Kami harus menemukan sesuatu dan berubah," sambungnya dikutip Goal.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Kekalahan dari Leicester membuat MU kini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League. 'Setan Merah' telah mengemas 14 poin hasil delapan kali bertanding.

Bagi MU itu merupakan kekalahan kedua di Premier League musim ini. Sebelumnya mereka juga sempat ditekuk Aston Villa di Old Trafford beberapa pekan lalu.

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Drama Gol di Kandang Leicester

Pada laga itu, MU padahal sempat unggul duluan. Pada menit 19, Mason Greenwood mencatatkan namanya di papan skor.

Namun kemudian Youri Tielemans menyamakan skor di menit 31. Dan di menit 78, caglar Soyoncu membawa Leicester balik unggul 2-1.

Marcus Rashford yang baru tampil lagi setelah lama absen akibat cedera berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit 82. Tapi di sisa waktu laga, The Foxes malah semakin menggila.

Jamie Vardy membobol gawang MU dengan tendangan voli di menit 83. Lalu Patson Daka menyempurnakan kemenangan Leicester pada injury time, menit 90+5.

Leicester dalam hal ini memperpanjang catatan apik atas MU. Mereka telah mencatat kemenangan beruntun di Premier League melawan klub tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah tim. Sebelum kemenangan ini, Leicester mengalahkan MU  2-1 di putaran kedua Premier League musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya