Mohamed Salah Sudah Selevel Lionel Messi

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah telah menerima pujian besar dari mantan bek Arsenal, Martin Keown, menyusul penampilan memukaunya dalam pertandingan terakhir The Reds.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Salah memulai musim ini dengan performa yang sensasional. Bahkan, dengan standarnya yang tinggi, dia mencetak gol solonya yang luar biasa saat melawan Manchester City sebelum jeda internasional, dan dilanjutkan ketika pertandingan menghadapi Watford yang prosesnya sama indahnya, pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Pertandingan Watford vs Liverpool

Photo :
  • twitter.com/LFC
Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Keown pun menegaskan, Salah saat ini tampil di level yang sama seperti Lionel Messi, yang dikenal sebagai megabintang sepakbola.

"Umpan Mo Salah ke Sadio Mane (untuk gol melawan Watford) sungguh luar biasa. Kami melihat Salah selevel dengan Lionel Messi," kata Keown kepada BBC.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Penggemar Liverpool Tak Mau Bandingkan Salah

Sebagian besar penggemar, bahkan pendukung fanatik Liverpool, mungkin akan menerima bahwa Salah tidak selevel dengan Messi. Kendati, hal itu bukan penghinaan.

Bagaimanapun, tak ada keraguan lagi, bahwa permainan Salah belakangan ini membuatnya menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or 2021.

Tentu saja, penggemar Liverpool tidak mau membandingkan pemain internasional Mesir itu dengan siapa pun. Mereka berharap, penampilan menakjubkan Salah di awal musim ini bisa membantu Liverpool menjuarai Premier League atau Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya