Jose Mourinho Akui Punya Hubungan Emosional dengan Newcastle

Jose Mourinho bersama AS Roma
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – Jose Mourinho mengakui, bahwa dirinya memiliki hubungan yang emosional dengan Newcastle United. Namun, dia menegaskan, komitmen 100 persen terhadap pekerjaannya saat ini bersama AS Roma.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Mourinho pernah bertugas di bawah manajer legendaris Newcastle, Sir Bobby Robson, ketika sosok asal Inggris itu membesut Barcelona.

Jose Mourinho.

Photo :
  • vstory
Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Dan, Mourinho yang saat ini sedang menjalani musim pertamanya di AS Roma, telah dikaitkan dengan pekerjaan di Newcastle, menyusul pengambilalihan klub yang dipimpin oleh kerajaan Arab Saudi senilai 305 juta poundsterling.

Steve Bruce memang masih dipercaya untuk menjadi manajer Newcastle, tapi dia diperkirakan akan didepak di bawah kepemilikan baru. Mourinho pun berusaha menjauhkan diri dari rumor ini.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Bendera Newcastle United

Photo :
  • Newcastle United

"Di Newcastle, saya tidak punya apa-apa yang untuk dikatakan. Sama sekali tak ada yang bisa dikatakan," ucap Mourinho, seperti dikutip Eurosport, Minggu 17 Oktober 2021.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa selama bertahun-tahun, saya bekerja dengan salah satu tokoh terpenting Newcastle, Sir Bobby Robson, dan karena itu saya selalu memiliki sedikit hubungan emosional dengannya. Tidak ada lebih dari itu," jelasnya.

Mourinho Tegaskan Komitmen Bersama AS Roma

Pelatih asal Portugal itu telah menikmati awal musim yang baik bersama AS Roma, dengan memenangkan lima dari tujuh pertandingan pertamanya, dan mendorong Il Lupi ke empat besar Serie A.

Dia pun menekankan dengan tegas, komitmennya bersama klub asal ibu kota Italia tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya 100 persen fokus pada proyek Roma," ujar sosok berusia 54 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya