Klasemen Premier League: Chelsea Perkasa, MU Terlempar

Pemain Chelsea rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc

VIVA – Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League usai menang tipis 1-0 atas Brentford. Di sisi lain, Manchester United harus terlempar dari posisi empat besar setelah secara mengejutkan digasak Leicester City 2-4.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

The Blues masih menguasai puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan total 19 poin dari delapan laga. Unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi dua dengan 18 poin usai melumat Watford 5-0.

Sementara di peringkat ketiga dihuni Manchester City yang mengantongi 17 poin. ManCity menang meyakinkan 2-0 atas Burnley. Disusul Brighton & Hove Albion di posisi empat dengan torehan 15 poin usai menahan imbang Norwich 0-0.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Sedangkan Nasib buruk dialami MU. Kekalahan dari Leicester City membuat mereka terlempar dari peringkat empat. MU kini terdampar di posisi enam degan 14 poin. Selisih satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima dengan 15 poin.

Klub Sultan Gagal Bangkit

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Pemain Newcastle United

Photo :
  • twitter.com/NUFC

Di zona degradasai, Newcastle United yang baru menjadi klub sultan pasca dibeli oleh pangeran Arab Saudi, masih gagal bangkit dari keterpurukan. Kalah 2-3 dari Spurs membuat mereka masih terjerambab di posisi 19 dengan 3 poin.

Di sisi lain, posisi dasar klasemen masih dihuni Norwich City. Hasil imbang 0-0 saat melawan Brighton membuat mereka gagal beranjak dari posisi 20. Mereka baru mengkoleksi dua poin dari delapan laga (2 imbang, 6 kalah).

Masih ada satu pertandingan tersisa di pekan kedelapan Premier League. Tim peringkat 13, Arsenal baru akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada hari ini, Senin 18 Oktober 2021 (Selasa dini hari WIB).

Berikut ini hasil lengkap pertandingan akhir pekan lalu:

Sabtu, 16 Oktober 2021
Watford         0 - 5   Liverpool
Aston Villa     2 - 3   Wolverhampton Wanderers
Leicester City  4 - 2   Manchester United
Manchester City 2 - 0   Burnley
Norwich City    0 - 0   Brighton & Hove Albion
Southampton     1 - 0   Leeds United
Brentford       0 - 1   Chelsea
    
Minggu, 17 Oktober 2021
Everton         0 - 1   West Ham United
Newcastle United2 - 3   Tottenham Hotspur

Senin, 18 Oktober 2021
Arsenal           -     Crystal Palace

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya