Cristiano Ronaldo Dihujani Kritik, Solskjaer Buka Suara

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal dihujani kritik setelah kesulitan tampil bagus bersama MU dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Seperti diketahui, Setan Merah gagal menang di dua laga terakhir mereka di Premier League. Terbaru, saat mereka secara mengejutkan dibikin bertekuk lutut 2-4 oleh Leicester City di King Power Stadium, akhir pekan lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Photo :
  • independent.ie

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi Solskjaer mengatakan: “Ada 11 pemain dengan peran dan tanggung jawab yang berbeda. Kami mengeluarkan tim yang kami pikir akan menang," jelas manajer asal Norwegia itu seperti dilansir Tribal Football, Rabu 20 Oktober 2021.

"Kami gagal mengalahkan Leicester sehingga selalu ada kritik ketika Anda tidak menang. Cristiano adalah pemain top dan kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membantu tim," lanjutnya.

MU Bertekad Bangkit

Solskjaer menambahkan, rangkaian hasil buruk timnya di beberapa pertandingan terakhir membuatnya melakukan evaluasi menyeluruh atas permasalahan yang ada. Dia pun menegaskan timnya tetap fokus dan bertekad bangkit.