Cristiano Ronaldo Dihujani Kritik, Solskjaer Buka Suara

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal dihujani kritik setelah kesulitan tampil bagus bersama MU dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti diketahui, Setan Merah gagal menang di dua laga terakhir mereka di Premier League. Terbaru, saat mereka secara mengejutkan dibikin bertekuk lutut 2-4 oleh Leicester City di King Power Stadium, akhir pekan lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tetapi Solskjaer mengatakan: “Ada 11 pemain dengan peran dan tanggung jawab yang berbeda. Kami mengeluarkan tim yang kami pikir akan menang," jelas manajer asal Norwegia itu seperti dilansir Tribal Football, Rabu 20 Oktober 2021.

"Kami gagal mengalahkan Leicester sehingga selalu ada kritik ketika Anda tidak menang. Cristiano adalah pemain top dan kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membantu tim," lanjutnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU Bertekad Bangkit

Solskjaer menambahkan, rangkaian hasil buruk timnya di beberapa pertandingan terakhir membuatnya melakukan evaluasi menyeluruh atas permasalahan yang ada. Dia pun menegaskan timnya tetap fokus dan bertekad bangkit.

“Tentu saja ini bukan kamp penarik perhatian, riang dan bahagia. Kami selalu fokus dan bertekad. Kami melihat diri sendiri dan bertanya apa yang bisa kami lakukan untuk membantu tim," jelas Solskjaer.

“Saya telah melihat reaksinya (Ronaldo). Kebobolan empat gol (saat melawan Leicester) membuka mata kami dan kami perlu meningkatkan pada level yang berbeda dan pada banyak detail," tambahnya.

Guna menghapus kekecewaan di Premier League, MU bertekad tampil garang saat berlaga di Liga Champions tengah pekan ini. "Menang di kandang melawan Atalanta akan sangat besar dan dorongan besar buat kami," tegas Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya