Ganas, Arsenal Buat Aston Villa Hancur Lebur di Emirates Stadium

Pemain Arsenal merayakan gol
Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal kembali mendulang kemenangan dalam lanjutan Premier League musim ini. Berduel di Emirates Stadium, Sabtu dini hari WIB, 23 Oktober 2021, The Gunners sukses membenamkan Aston Villa dengan skor 3-1.

Arsenal memulai laga dengan agresivitas tinggi. Buktinya, mereka sudah menciptakan peluang di menit keempat lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Empat menit berselang, Aubemeyang sempat menorehkan gol ke gawang Villa. Sayang, wasit melihat lebih dulu terjadi pelanggaran sehingga gol itu tak disahkan.

The Gunners baru benar-benar bersorak di menit 23. Thomas Partey menanduk bola hasil umpan sepak pojok Emile Smith Rowe yang tak mampu dijangkau Emiliano Martinez untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Drama terjadi di akhir babak pertama. Alexandre Lacazette dijatuhkan di kotak terlarang oleh Matt Targett sehingga wasit memberikan tendangan penalti pada Tim Meriam London setelah melihat tayangan VAR.

Aubameyang yang jadi algojo awalnya gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna. Sepakannya berhasil dibaca dengan baik oleh Martinez.

Bek Arsenal, Ben White, saat hadapi Aston Villa
Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Bek Arsenal, Ben White, saat hadapi Aston Villa