MU Dilanda Awan Hitam Jelang Duel Vs Liverpool

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Awan hitam menyelimuti Manchester United jelang menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Itu lantaran salah satu bintangnya, Bruno Fernandes, diragukan tampil pada laga akbar tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengatakan kondisi pemain asal Portugal itu tidak fit 100 persen untuk menjalani partai melawan Liverpool.

"Saya akan memilih pemain yang sepenuhnya fit. Mungkin dua atau tiga pemain saya akan absen dan Bruno adalah salah satu di antaranya. Tapi, dia saat ini sudah melakukan segalanya agar bisa siap," kata Solskjaer dikutip The Sun.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Photo :
  • Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Fernandes menjadi salah satu pemain yang bermain penuh kala menghadapi Atalanta pada lanjutan Liga Champions, tengah pekan lalu. Dia menyumbang satu assists yang membawa MU bangkit dan menang 3-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-2.

Tak hanya di laga tersebut, eks penggawa Sporting Lisbon juga menjadi salah satu pemain dengan menit bermain terbanyak di skuad Setan Merah. Maka itu, tak heran jika dia mengalami masalah kelelahan.

"Pertandingannya hari Minggu. Kami akan memberi semua orang waktu. Kami mungkin memiliki seluruh skuad yang kembali fit atau kehilangan dua atau tiga pemain," ucap Solskjaer.