Cap Mata Duitan untuk Romelu Lukaku

Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku
Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta mengeluarkan pernyataan yang tentu tidak bakal enak didengar oleh Romelu Lukaku. Ini terkait kepindahan striker Timnas Belgia itu ke Chelsea di awal musim 2021/2022.

Setelah membawa Inter merebut gelar juara, Lukaku diharap bisa bertahan. Namun, secara mengejutkan dia memilih menerima tawaran dari Chelsea dan membuat La Beneamata tak bisa berbuat banyak.

Kepergian Lukaku ini memantik rasa kecewa dari suporter. Banyak yang menganggap dia meninggalkan Inter karena tergiur tawaran gaji dari Chelsea yang jumlahnya besar.

Marotta kemudian seolah menegaskan hal ini. Dia menyebut, Lukaku pindah ke Chelsea karena ingin gajinya naik dua kali lipat. Inter tak mungkin memberi tawaran yang sama karena situasi finansial tak mendukung.

"Lukaku pergi agar bisa menggandakan gajinya. Di Italia, angka-angka seperti itu sudah tidak bisa ada," kata Marotta, dikutip dari Corriere della Sera.

Diakui Marotta, Inter butuh melakukan efisiensi untuk bisa keluar dari masalah finansial yang dialami. Mereka tak bisa sembarangan mengeluarkan uang untuk seorang pemain.

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Photo :
  • instagram.com/inter