Mohamed Salah Bikin Solskjaer Ketar-ketir Jelang MU Vs Liverpool

Bomber Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyoroti Mohamed Salah jelang pertemuan timnya melawan Liverpool.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

MU bakal menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menjadi satu sosok yang paling diwaspadai oleh Solskjaer.

Pasalnya, penyerang asal Mesir tersebut sedang dalam performa terbaiknya. Salah begitu ganas di kotak penalti. 

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Dia selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Dalam sembilan laga itu, Salah menghasilkan 11 gol. 

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Photo :
  • twitter.com/premierleague
5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

MU pun terancam bakal diamuk oleh Salah lantaran performa lini belakang mereka yang kurang oke. Setan Merah cuma mencatat satu clean sheet dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bahkan, dalam dua laga terakhir, gawang MU kebobolan enam gol.

"Mohamed Salah, saat ini dia on fire. Kami tahu kami harus bertahan sebaik mungkin untuk menghadapinya. Saya adalah fans trisula Liverpool," kata Solskjaer, dikutip situs resmi klub.

"Kami harus fokus ke mereka selama 95 menit agar tidak kebobolan. Beberapa gol Salah yang dicetak belakangan ini adalah murni gol yang brilian. Di momennya, pemain-pemain besar muncul," sambungnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka

Di sisi lain, MU juga memiliki catatan mengenaskan jelang laga lawan Liverpool. Melansir Opta, mereka hanya menang sekali dari 10 pertemuan terakhir di Premier League. Sedangkan Liverpool berhasil mencatatkan tiga kemenangan dan enam laga lainnya berakhir imbang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya