Pengakuan Ronaldo soal Performa MU yang Belum Mengerikan

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Cristiano Ronaldo buka suara terkait performa Manchester United yang belum konsisten. Dengan skuad yang mengerikan, Setan Merah cuma mencatat empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah dalam delapan pertandingan.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

MU belanjar besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Selain memulangkan Ronaldo dari Juventus, mereka mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane, bek tangguh yang sebelumnya main di Real Madrid.

Namun, MU belum mampu konsisten dan saat ini terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan poin 14 dari delapan laga.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Menanggapi hal ini, Ronaldo buka suara. Dia menyebut, timnya masih dalam proses adaptasi dan para pemain meski harus memahami tugas masing-masing. Seperti halnya dia yang bertugas untuk mencetak gol.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Adaptasi butuh waktu, bahkan sistem permainan yang kami mainkan, tapi saya kira selangkah demi selangkah kami harus menanamkan dalam pikiran kalau segalanya memungkinkan," kata Ronaldo, dikutip Sky Sport.

"Semua harus tahu perannya. Saya tahu peran di tim, di klub. Tugas saya adalah mencetak gol, membantu tim dengan pengalaman saya dan tahu bagaimana memahami permainan," sambungnya.

MU Mengerikan pada Waktunya

Pemain 36 tahu itu meyakini, hanya butuh waktu untuk MU menemukan jati dirinya. Dan dia optimistis, MU bakal menjadi tim yang mengerikan.

Cristiano Ronaldo dan pemain MU merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

"Kalau semuanya berpikir demikian, berkorban untuk tim, saya kira kami akan jadi lebih baik. Kami punya suporter yang luar biasa, stadion yang fantastis, begitu juga dengan tim, jadi kami harus lanjut seperti itu," tegasnya.

Selanjutnya, Ronaldo cs akan diuji oleh partai besar pada Minggu 24 Oktober 2021. Mereka akan menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya