Potensi Salah Bikin Pertahanan MU Babak Belur

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Premier League memanas akhir pekan ini. Dua tim papan atas, Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Laga dilangsungkan di Old Trafford malam nanti, Minggu 24 Oktober 2021.

The Reds datang dengan penuh percaya diri. Mereka sedang dalam kondisi bagus, belum kalah di semua kompetisi musim ini.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Pertandingan terakhir di Premier League pekan lalu, Liverpool juga menang telak 5-0. Berbeda dengan MU yang hanya sanggup mendulang satu poin dalam tiga laga di kancah domestik.

Di laga nanti, Liverpool akan menurunkan penyerang andalan Mohamed Salah yang sedang onfire. Dalam sembilan laga, bintang asal Mesir itu selalu berhasil membobol gawang lawan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Sekarang Salah diketahui menduduki posisi puncak daftar topscorer Premier League. Dia telah mengemas tujuh gol.

Kabar buruknya lagi bagi MU, akan dijajal oleh Salah, pertahanan MU malah dalam kondisi kurang baik. Dari catatan yang ada, mereka diketahui hanya mampu sekali mencetak clean sheet.

Solskjaer Cemas

Benar-benar situasi yang bikin manajer Ole Gunnar Solskjaer cemas. Dia paham benar bagaimana Salah saa ini sedang tampil menggila.

"Mereka akan memberikan kami masalah. Yang jelas MU harus segera mencari solusi. Kami wajib bermain kompak," kata Solskjaer.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka

"Sejumlah gol yang dicetak Salah adalah murni aksi brilian darinya. Untuk sekarang, pemain besar ini sedang dalam performa terbaik," sambungnya.

Catatan MU dan Liverpool

Di klasemen sementara, MU terlihat kesulitan bersaing di papan atas. Mereka sekarang hanya sanggup duduk di peringkat enam dengan koleksi 14 poin.

Melakoni delapan pertandingan, MU sudah dua kali tumbang. Mereka dikalahkan oleh Aston Villa di Old Trafford beberapa waktu lalu. Dan pekan kemarin digasak Leicester City di King Power Stadium.

16 gol sudah dibuat MU sejauh ini. Sayangnya catatan tersebut juga dibarengi dengan rekor kebobolan yang sudah mencapai angka 10.

Sementara Liverpool ini duduk di posisi tiga. Mereka mengemas 18 poin dalam delapan laga. Tim asuhan Juergen Klopp mencatat lima kemenangan serta tiga hasil seri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya