Percaya Dirinya Mohamed Salah Jelang MU Vs Liverpool

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Mohamed Salah berbicara soal penampilannya musim ini. Dia mengungkapkan kepercayaan diri jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu malam WIB 24 Oktober 2021 dalam lanjutan Premier League.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Salah berbicara mengenai anggapan orang mengenai dia sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Rupanya, itu yang selalu ditanamkan dalam diri sehingga terus bisa percaya diri.

Dengan cara berpikir seperti itu, Salah mengaku selalu bekerja keras dalam setiap latihan. Dia selalu ingin meningkatkan performanya sehingga terus membaik.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Itu selalu menjadi ambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tidak perlu berbohong. Ini adalah sesuatu yang mendorong saya untuk bekerja sangat keras, dan coba menjadi versi terbaik dari diri saya," kata Salah, dikutip dari Tribal Football.

Berpikir soal itu, dia cuma tak mau terganggu dengan anggapan orang. Mungkin ada yang beranggapan, apa yang dia tanamkan dalam pikiran itu terlalu berlebihan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Di dalam kepala saya, saya adalah pemain terbaik sepanjang waktu. Saya mencoba untuk memiliki kepercayaa diri itu di dalam kepala. Tidak masalah jika beberapa orang setuju, dan beberapa tidak," tutur Salah.

Duel Manchester United vs Liverpool.

Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Pujian dari Klopp

Belum lama ini, manajer Liverpool, Juergen Klopp menilai Salah sudah layak disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain yang selalu jadi gambaran terbaik di dunia.

Salah tidak lantas jemawa dengan penilaian sang juru taktik. Menurut dia, itu adalah opini dan setiap orang punya pemikiran sendiri. Dia berterima kasih kepada Klopp atas anggapan tersebut.

"Kedengarannya bagus untuk saya. Tapi itu selalu jadi opini. Saya cuma bisa senang dengan penampilan saya sekarang," ujar pemain asal Mesir tersebut.

Di musim ini, Salah sudah bermain dalam delapan pertandingan Premier League. Total tujuh gol dan empat assist yang disumbangkan penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Kini Salah memimpin klasemen pencetak gol terbanyak Premier League. Dia bersama striker Leicester City, Jamie Vardy sama-sama mengoleksi tujuh gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya