Percaya Dirinya Mohamed Salah Jelang MU Vs Liverpool

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton
Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Mohamed Salah berbicara soal penampilannya musim ini. Dia mengungkapkan kepercayaan diri jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu malam WIB 24 Oktober 2021 dalam lanjutan Premier League.

Salah berbicara mengenai anggapan orang mengenai dia sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Rupanya, itu yang selalu ditanamkan dalam diri sehingga terus bisa percaya diri.

Dengan cara berpikir seperti itu, Salah mengaku selalu bekerja keras dalam setiap latihan. Dia selalu ingin meningkatkan performanya sehingga terus membaik.

"Itu selalu menjadi ambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tidak perlu berbohong. Ini adalah sesuatu yang mendorong saya untuk bekerja sangat keras, dan coba menjadi versi terbaik dari diri saya," kata Salah, dikutip dari Tribal Football.

Berpikir soal itu, dia cuma tak mau terganggu dengan anggapan orang. Mungkin ada yang beranggapan, apa yang dia tanamkan dalam pikiran itu terlalu berlebihan.

"Di dalam kepala saya, saya adalah pemain terbaik sepanjang waktu. Saya mencoba untuk memiliki kepercayaa diri itu di dalam kepala. Tidak masalah jika beberapa orang setuju, dan beberapa tidak," tutur Salah.

Duel Manchester United vs Liverpool.
Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Duel Manchester United vs Liverpool.