Bagai Dukun, Legenda MU Ternyata Sudah Ramal MU Dibantai Liverpool

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool ternyata sudah diramal oleh legenda Setan Merah, Paul Scholes beberapa hari lalu. Bagai dukun, Scholes sampai tahu MU kebobolan 4 gol di babak pertama. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Penderitaan Manchester United berlanjut menyusul kekalahan memalukan yang diterima Setan Merah dalam lanjutan ajang Premier League pekan ke-9 pada Minggu malam WIB 24 Oktober 2021. Setan Merah dipermalukan dengan skor telak 0-5. 

Skor 0-5 untuk kekalahan MU tentu bukan hasil yang wajar, terlebih duel digelar di Old Trafford, markas kebesaran Manchester United. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

MU vs Liverpool

Photo :
  • instagram

Di 45 menit jalannya pertandingan, MU sudah kebobolan empat gol. Masing-masing melalui Naby Keita (5'), Diogo Jota (13') dan Mohamed Salah (38',45+4'). 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Satu gol lain diciptakan lagi oleh Salah di babak kedua menit ke-50. 

Hasil minor tersebut merupakan rentetan panjang penampilan minor MU di bawah asuhan Soslkjaer. Sebelumnya MU mengalami total 4 kali kekalahan dari 9 pertandingan terakhir di segala ajang. 

Lebih lanjut, sebelumnya Scholes sudah mengatakan jika MU bakal terbantai saat menghadapi The Reds. Setidaknya kebobolan 4 gol di babak pertama. 

Pernyataan itu dilontarkan Scholes usai MU melawan Atalanta di ajang Liga Champions, 22 Oktober 2021. Meski menang 3-2, MU dikritik Scholes, dia menyebut The Red Devils akan kalah jika menerapkan permainan serupa ketika melawan Liverpool. 

"Ketika Anda bermain melawan tim bagus Eropa, Anda pasti akan dihancurkan. Jika MU melawan tim bagus, setidaknya mereka kalah dengan margin 4 atau 5," kata Scholes, seperti dilansir Manchesterworld.uk.

"Di babak pertama yang mengkhawatirkan. Saya berbicara tentang Liverpool pada akhir pekan, berpikir tentang Manchester City. Di babak pertama ketika melawan Liverpool atau ManCity akan ada tiga atau 4 tanpa balasan dan Anda bisa kalah," lanjut dia. 

Untuk diketahui hasil tersebut membuat Liverpool terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Saat ini, The Reds mengoleksi 21 poin, hanya berselisih satu angka dengan Chelsea.

Sedangkan, MU terlempar ke posisi tujuh dengan koleksi 14 angka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya