MU Dibantai, Ronaldo Langsung Pasang Badan untuk Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Cristiano Ronaldo langsung pasang badan untuk manajernya Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United dipermalukan Liverpool di Old Trafford. Dia menyatakan kalau kekalahan tersebut bukan hanya menjadi beban sang juru ramu taktik.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

MU diketahui tumbang 0-5 di tangan Liverpool. Sebuah kekalahan yang amat menyakitkan.

Solskjaer pun mendapat kecaman atas hasil buruk itu. Apalagi sebelumnya dia memang sudah sering dikritik karena dianggap belum mampu membawa tim tampil stabil.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Bahkan desakan agar Solskjaer mundur dari jabatan pun kian menggema. Kembali bermunculan tagar OleOut di media sosial.

Sebagai pemain, Ronaldo kini membela Solskjaer. Bicara kepada Sky Sports, CR7 menyatakan bahwa pembantaian oleh Liverpool ini merupakan beban yang harus ditanggung tim, bukan perorangan.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

"Kami harus bertanggung jawab. Bermain untuk MU dan menjadi manajer di sini, Anda akan selalu dikritik. Itu harus bisa Anda terima karena adalah bagian dari bisnis," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

"Anda bermain untuk salah satu klu terbesar dunia. Semua mata tertuju dan Anda harus bisa berdamai dengan itu. Pelatih, pemain, ketika kalah kami berada dalam satu kapal," sambungnya.

Cuci Tangan Lingard

Sungguh MU dibuat tak berdaya oleh Liverppool. Apalagi dalam laga tersebut mereka juga dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 60 setelah Paul Pogba diganjar kartu merah.

Kekecewaan pun dirasakan fans terhadap tim kesayangan mereka. Bahkan ada yang langsung menyampaikan kepada pemain di lapangan.

Tampak pada waktu jeda pertandingan, sekelompok suporter berteriak kepada Jesse Lingard yang melakukan pemanasan di dekat bendera sepak pojok. Kala itu posisinya sudah tertinggal 0-4.

Terdengar beberapa seseorang berteriak, "sudah empat gol".

Lingard pun sadar teriakan tersebut ditujukan kepada dia dan rekan-rekan yang ada di tepi lapangan. Sempat menoleh, lalu pemain Timnas Inggris tersebut memberikan jawaban yang epik.

"Saya tidak ada di lapangan," celoteh Lingard, berasalan bahwa dia tidak ikut bermain ketika MU digasak oleh rival kentalnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya