Kini Pasang Badan, Awas Ronaldo Bisa Tikam Solskjaer dari Belakang

Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Cristiano Ronaldo bersikap heroik buat Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United dilumat Liverpool. Dia pasan badan membela sang manajer dari segala hujatan yang datang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

CR7 menyatakan bahwa pembantaian oleh Liverpool ini merupakan beban yang harus ditanggung tim, bukan perorangan.

"Kami harus bertanggung jawab. Bermain untuk MU dan menjadi manajer di sini, Anda akan selalu dikritik. Itu harus bisa Anda terima karena adalah bagian dari bisnis," kata Ronaldo.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Anda bermain untuk salah satu klu terbesar dunia. Semua mata tertuju dan Anda harus bisa berdamai dengan itu. Pelatih, pemain, ketika kalah kami berada dalam satu kapal," sambungnya.

Diketahui setelah dihajar The Reds, desakan terhadap Solskjaer agar mundur semakin menggema. Tagar OleOut kembali bermunculan di media sosial.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka

Rumor di bursa transfer pun juga kian menguat, menyebut sejumlah nama yang cocok untuk menggantikan Solskjaer. DDua sosok yang kini dijagokan adalah Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Ronaldo Musuh Dalam Selimut

Memang Ronaldo kini membela mati-matian Solskjaer. Tapi isu yang berkembang, malah membuat banyak pihak bisa berkesimpulan sebaliknya. Mantan bintang Juventus itu menusuk dari belakang.

Beberapa waktu lalu muncul kabar kalau Ronaldo telah memberikan rekomendasi calon manajer baru kepada MU. Dan kala itu dia menyebut Zidane.

Keduanya memang dikenal dekat. Ronaldo pernah menjadi anak asuh Zidane di Real Madrid dan berhasil memberikan hattrick gelar Liga Champions.

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions

Photo :
  • Independent

Direksi MU pun sudah bertemu dengan Zidane. Namun sayangnya pria asal Prancis tersebut menolak. Diyakini dia masih menunggu kesempatan untuk menangani Timnas Prancis.

Setelah hengkang dari Madrid pada akhir musim kemarin, Zidane belum punya pekerjaan lagi. Meski banyak tawaran masuk kepadanya, tapi nyatanya sampai sekarang dia masih nganggur.

Opsi selain Zidane adalah Conte. Pelatih ini juga belum mendapatkan pekerjaan lagi usai mundur dari jabatan allenatore Inter Milan.

Yang menarik, kedua sosok ini juga juga sedang dalam radar Newcastle United, klub kaya baru. Mereka baru saja memecat Steve Bruce sebagai manajer dan kini mencari orang yang tepat untuk memimpin proyek besar mereka di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya