Solskjaer Tolak Mundur Usai MU Dibantai Liverpool

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membantah sangkaan akan mundur dari jabatannya setelah kekalahan timnya dengan skor telak 0-5 oleh Liverpool pada pertandingan Premier League, Minggu 24 Oktober 2021.

PPP Ajukan Gugatan Pada 18 Provinsi ke MK Karena Merasa Suara Hilang di Pemilu 2024

Pemain Liverpool Mohamed Salah mencetak trigol dalam pertandingan di Old Trafford tersebut saat Manchester United merosot ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara liga yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan.

Posisi Solskjaer berada di bawah pengawasan yang lebih ketat setelah kekalahan Minggu, namun pelatih asal Norwegia itu berjanji untuk tetap tinggal dan berjuang untuk pekerjaannya.

Tidak Batasi Siapa yang Ingin Bertemu, PPP: Apalagi Prabowo dan Partai Gerindra

Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

“Saya percaya pada diri saya sendiri,” ujar Solskjaer kepada wartawan seperti dilaporkan Reuters, Senin.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

"Saya percaya bahwa saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub. Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya."

"Tentu saja, hasil akhir-akhir ini belum cukup baik, saya harus mengatakan dan itu... angkat tangan. Dan itu mungkin membawa keraguan dalam pikiran siapa pun. Tetapi saya harus tetap kuat dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan."

Solskjaer, yang ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Maret 2019, belum memenangi trofi bersama klub.

Manchester United delapan poin di belakang pemimpin liga Chelsea, dan akan bertandang melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan liga Sabtu, sebelum melakukan perjalanan ke Italia tiga hari kemudian untuk menghadapi Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions.

"Hari ini terendah, kepercayaan diri rendah," tambah Solskjaer.

"Tapi, tahukah Anda, minggu depan adalah tandang ke Tottenham. Ini pertandingan Liga Champions, Atalanta, tim berikutnya yang mengunjungi kami adalah Manchester City.

"Kami harus melihat ke depan. Kami harus memilah kerangka berpikir dan memastikan kami masuk ke sesi latihan berikutnya di pertandingan berikutnya dengan kerangka berpikir yang benar," ucap Solskjaer. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya