Meski Lagi Nganggur, Zinedine Zidane Ogah Latih MU

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Usai kekalahan memalukan dari Liverpool, posisi manajer Manchester United pun menjadi spekulasi. Ole Gunnar Solskjaer dihantam badai rumor pemecatan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Setan Merah tak berdaya kala menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021. Tanpa ampun, mereka dihabisi lima gol tanpa balas.

Kelima gol yang bersarang ke gawang Setan Merah dicetak oleh Naby Keita (menit ke-5), Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah (38', 45+5', 50').

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kekalahan tersebut telah membuat suporter MU meradang. Saat laga belum berakhir, mereka beramai-ramai meninggalkan stadion. Seperti biasanya, tagar Oleout pun menggema di media sosial.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Begitu juga dengan petinggi MU yang dikabarkan marah besar atas kekalahan tersebut. Manajemen disebut tengah mencari sosok yang tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo cs.

Sejumlah nama pun muncul ke permukaan. Di antaranya ada Erik ten Hag, Lucien Favre, Andrea Pirlo, Ernesto Valverde, Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Dua nama terakhir menjadi kandidat terkuat.

Namun, kini pilihan mengerucut kepada Conte seorang. Pasalnya, Zidane diklaim tidak berminat untuk menjadi manajer MU.

Melansir Mundo Deportivo, legenda hidup Timnas Prancis itu tidak ingin terburu-buru untuk kembali melatih. Jika pun nanti akhirnya comeback ke sepakbola, Zidane disebut hanya mau melatih Paris Saint-Germain atau timnas Prancis.

Dugaan itu semakin kuat lantaran pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sedang digoyang isu pemecatan karena disebut tak becus mengurus skuad bertabur bintang.


Mundur dari Real Madrid

Zidane saat ini sedang menganggur setelah kembali mengundurkan diri dari Real Madrid pada akhir musim 2020-2021. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri)

Photo :
  • Marca

Dia pergi setelah manjalani 263 pertandingan dalam dua periode sebagai bos Real Madrid. Dia memenangkan 11 trofi, termasuk tiga Liga Champions, dua gelar liga, dua Piala Super UEFA, dua Supercopas de Espana dan dua Piala Dunia Antarklub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya