Antonio Conte Mau Gantikan Solskjaer Jadi Manajer MU, Tapi...

Antonio Conte
Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk setelah Manchester United dihancurkan Livepool 0-5 dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021.

Kekalahan memalukan itu telah membuat suporter MU meradang. Saat laga belum berakhir, mereka beramai-ramai meninggalkan stadion. Seperti biasanya, tagar Oleout kembali menggema di media sosial.

Begitu juga dengan petinggi MU yang dikabarkan marah besar atas kekalahan tersebut. Manajemen disebut tengah mencari sosok yang tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo cs

Sejumlah nama pelatih top muncul ke permukaan. Di antaranya ada Erik ten Hag, Lucien Favre, Andrea Pirlo, Ernesto Valverde, Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Dua nama terakhir menjadi kandidat terkuat.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Photo :
  • inter.it

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Namun Zidane dikabarkan tidak tertarik untuk menangani MU. Mantan pelatih Real Madrid itu hanya berminat menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) atau Timnas Prancis.

Kini, kandidat terkuat ada pada Conte. Pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan, Conte telah berubah pikiran dan berminat untuk menangani MU.