Tingkah Tengil Ronaldo Buat Klopp Geram

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kelakuan tidak terpuji Cristiano Ronaldo dalam duel Manchester United versus Liverpool mengundang manajer The Reds, Juergen Klopp berkomentar. Dia kesal menurutnya pemain asal Portugal tersebut harus dihukum tegas dengan dikeluarkan dari lapangan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Duel antar dua musuh bebuyutan itu digelar pada akhir pekan lalu, bermain di Old Trafford secara mengejutkan MU mendapat tekanan besar. Mereka tak mampu berbuat banyak dan akhirnya takluk dengan skor telak 0-5.

MU vs Liverpool

Photo :
  • instagram
Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Ada satu insiden yang menyedot perhatian dengan melibatkan Ronaldo.  Kejadian ini dimulai ketika Ronaldo dan gelandang Liverpool, Curtis Jones berebut bola. Jones kemudian terjatuh tapi masih berusaha melindungi bolanya. 

Ronaldo terlihat kesal lalu menendang bola meski ada tepat di perut Jones. Pemain muda itu mengerang kesakitan. Sejumlah pemain Liverpool menghampiri Ronaldo, salah satunya Van Dijk yang mendorong Ronaldo hingga terpental dengan dadanya. Bruno Fernandes menghampiri dan dibalas dorongan tangan. 

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Ronaldo dihadiahi kartu kuning dan hal tersebut yang membuat Klopp kesal. Menurutnya eks pemain Real Madrid ini lebih pantas diberikan kartu merah. 

"Saya melihat itu, tentu dan menurut saya dia pantas mendapatkan itu (kartu merah). Saya tidak diberitahu soal dia menendang sesuatu atau tidak mendengar peluit, tapi itu tidak mengapa," kata Klopp, seperti dilansir Metro. 

Lebih lanjut kemenangan membuat Liverpool terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Saat ini, The Reds mengoleksi 21 poin, hanya berselisih satu angka dengan Chelsea.

Sedangkan, MU terlempar ke posisi tujuh dengan koleksi 14 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya