Ronaldo Dalam Bahaya Bila MU Datangkan Conte

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Antonio Conte menjadi salah satu calon kuat manajer baru Manchester United bila Ole Gunnar Solskjaer didepak. Kabarnya, pelatih yang kini tengah menganggur tersebut juga sudah sangat terbuka terbuka negosiasi.

Desakan agar MU memecat Solskjaer menguat setelah mereka dihabisi Liverpool lima gol tanpa balas di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Tadinya klub masih mendukung penuh Solskjaer melanjutkan tugasnya menangani MU. Tapi dengan kekalahan memalukan dari Liverpool, sebagian direksi pun berubah pikiran.

Banyak yang sudah tak sabar untuk memecat Solskjaer. Mereka malah siap melakukannya pekan ini juga sebelum laga melawan Tottenham Hotspur.

Sementara di ruang ganti tim, para pemain juga mulai sinis kepada Solskjaer. Banyak dari penggawa MU yang meragukan kemampuan sang juru ramu taktik untuk bisa membawa tim bangkit dan bersaing di level atas.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Photo :
  • Daily Mail

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Selain Conte, ada Zinedine Zidane yang bahkan sudah lebih dulu dihubungi MU. Cuma mantan arsitek Real Madrid itu menolak karena sedang mengincar kursi pelatih Timnas Prancis atau PSG.