McGregor Ngamuk ke Suporter MU yang Minta Solskjaer Dipecat

McGregor
Sumber :
  • CBSNEWS

VIVA – Conor McGregor marah kepada seorang penggemar Manchester United setelah perdebatan tentang pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Nasib manajer asal Norwegia itu di ujung tanduk setelah MU dibantau 0-5 oleh Liverpool di Old Trafford yang penuh sesak pada Minggu 24 Oktober 2021..

Kekalahan memalukan itu menimbulkan perdebatan di antara pendukung MU, apakah perlu manajemen mengakhiri masa bakti Solskjaer atau memberikan kesempatan lebih lama lagi.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Superstar UFC, Conor McGregor tak ketinggalan memberikan opininya. Dia menyebut tentang masalah yang terjadi di kubu Setan Merah. Menurutnya, MU cuma membutuhkan seorang pemimpin di dalam lapangan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Squawka
Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Karena kata McGregor, Solskjaer hanya bertugas melatih dan memberikan taktik serta strategi. Dan pada saat pertandingan, sang manajer hanya berada di pinggir lapangan.

"Masalahnya di United adalah hanya sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain. Anda memerlukan seseorang pemimpin untuk mengambil alih," tulis McGregor di Twitter.

"Ole berada di bench ketika Ronaldo bermain. Tidak cukup. Mencintai dan menghormati Ole secara maksimal tetapi perannya perlu diatur ulang. Pendapat saya,” sambungnya.

Opini McGregor ditanggapi seorang fans MU yang ngotot agar Solskjaer dipecat. McGregor lantas membalasnya dengan keras dan menyebut tidak perlu adanya pemecatan.

"Jangan pernah memecat Ole. Anda orang Bodoh! Ole selamanya United! Perannya hanya perlu disesuaikan. Tuhan memberkati," tegas McGregor.

Tolak Mundur

Di sisi lain, Solskjaer sebelumnya menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur. Dia berjanji untuk tetap tinggal dan berjuang untuk pekerjaannya.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, Saya percaya bahwa saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub. Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya," kata Solskjaer, dikutip Mirror.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie

Tentu saja, hasil akhir-akhir ini belum cukup baik, saya harus mengatakan dan itu... angkat tangan. Dan itu mungkin membawa keraguan dalam pikiran siapa pun. Tetapi saya harus tetap kuat dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya