Kejutan, Gattuso Jadi Manajer Baru Newcastle United?

Mantan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Mantan pelatih AC Milan dan Napoli, Rino Gattuso dikabarkan tertarik menjadi manajer di Newcastle United. wartawan Italia Fabio Santini mengungkapkan, Gattuso bersedia menerima tawaran jangka pendek dari Newcastle United.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 27 Oktober 2021, berbicara pada program 7 Gold, Il Processo, dia berkata: "Perhatian: ada kabar sensasional dari Gennaro Gattuso. Dia akan melatih klub Premier League Newcastle."

Fabio Santini juga melanjutkan bahwa Gattuso tidak akan dikontrak dengan waktu yang lama. "Pelatih asal Calabria itu akan menerima kontrak jangka waktu hingga akhir musim kompetisi saat ini," tambahnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Bendera Newcastle United

Photo :
  • Newcastle United

Bursa Manajer Newcastle United

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Saat ini jabatan manajer di Newcastle United sedang kosong setelah klub tersebut resmi mendepak Steve Bruce dari posisi manajer. Mereka telah menyampaikannya melalui sebuah pengumuman resmi pada Rabu 20 Oktober 2021.

Bruce digantikan Greame Jones akan memimpin tim sebagai manajer interim. Hal ini sudah diprediksi sebelumnya. Terlebih setelah masuknya investor anyar, konsorsium Arab Saudi, yang membuat The Magpies kini menjadi tim kaya raya.

Usai kepergian Bruce, kini ramai rumor soal sosok manajer baru. Dari awal memang sudah banyak nama mencuat, bahkan ketika Bruce masih berstatus manajer. Namun tidak ada yang menyangka Gattuso masuk bursa manajer anyar Newcastle.

Banyak pihak yakin manajemen akan memboyong manajer dengan nama besar. Sebab dia akan memimpin proyek megah yang segera dibangun oleh pemilik anyar nan super kaya itu untuk bersaing di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya