MU Tak Perlu Pecat Solskjaer, Kalah 0-5 Bukan Sekali Dialami

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Desakan kepada manajemen Manchester United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer marak disuarakan di media sosial. Itu tak lepas dari kekalahan 0-5 saat menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Premier League.

Mantan pemain MU, Phil Neville menyebut desakan itu terlalu mengada-ada. Alasannya, ini bukan kali pertama tim berjuluk Setan Merah mengalami kekalahan lima gol tanpa balas.

Dia sendiri yang pernah mengalaminya ketika MU dikalahkan Newcastle United di St Jame's Park pada musim 1996/1997. Tapi setelah itu, justru Setan Merah bisa bangkit dan meraih prestasi.

Memang tak mudah menerima kekalahan telak bagi siapa pun yang terlibat di dalam tim, bahkan juga suporter. Tapi itu bukan berarti Solskjaer harus jadi korban pemecatan.

"Saya bermain dalam skuad MU yang kalah 0-5. Hal-hal ini terjadi dalam sepakbola. Saya pikir sensasionalisme dari segalanya sekarag ini sudah di luar kendali," kata Neville, dikutip dari The Sun.

"MU kalah dalam pertandingan melawan Liverpool dengan skor 0-5. Ya, itu menyakitkan. Itu mungkin pukulan yang benar-benar memuakkan bagi semua orang yang pernah bermain, mendukung, atau terlibat di MU. Tapi, seolah-olah MU tidak pernah kalah 0-5 dalam sejarahnya," imbuhnya.

Manchester United vs Liverpool
Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Manchester United vs Liverpool