Solskjaer dalam Tekanan, McGregor Turut Bersuara soal Krisis MU

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Ole Gunner Solskjaer berada di bawah tekanan serius di Manchester United menyusul kekalahan memalukan 0-5 Setan Merah dari rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford, dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Manajer asal Norwegia itu masih akan memimpin MU sejauh ini dan akan memimpin tim untuk perjalanan akhir pekan depan ke markas Tottenham Hotspur. Tetapi banyak yang ingin dia diganti, dan Conor McGregor adalah salah satunya.

Bintang UFC itu tidak ingin sepenuhnya Solskjaer dipecat oleh MU. Dia hanya berpikir perubahan diperlukan. "Di MU masalahnya seperti sekelompok pemuda yang saling bicara satu sama lain, sesama rekan," tulis McGregor di Twitter.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

“MU membutuhkan seseorang di atas itu semua untuk mengambil alih. Cintai dan hormati Ole secara maksimal, tetapi perannya perlu diatur ulang. Ini pendapat saya," lanjut McGregor.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Solskjaer Jangan Dipecat

Ketika seorang fans menjawab pendapat petarung Irlandia itu, McGregor coba mengklarifikasi pandangannya. "Ole jangan pernah dipecat. Bodoh. Ole selamanya MU! Perannya hanya perlu disesuaikan saja," tulis McGregor.

Banyak yang setuju dengan pendapat McGregor bahwa Solskjaer masih bisa berkontribusi di MU. Banyak yang percaya bahwa Solskjaer memiliki peran untuk dimainkan di Old Trafford. Masalahnya adalah dia mungkin tidak bisa memperbaiki masalah di tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya