Pemain MU Pertanyakan Keputusan Solskjaer Tunjuk Maguire Kapten

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • United In Focus

VIVA – Seorang pemain Manchester United dikabarkan mempertanyakan peran dan kapasitas Harry Maguire sebagai kapten Setan Merah. Ini terjadi dalam sebuah diskusi di Old Trafford usai kekalahan memalukan 0-5 dari seteru berat Liverpool.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer juga tengah berada di bawah tekanan untuk membuktikan dia memang orang yang tepat untuk memimpin klub itu, namun bos MU ini makin disorot setelah Setan Merah dihancurkan Liverpool akhir pekan lalu.

Setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool, Solskjaer menyebut kekalahan itu 'hari tergelapnya' sebagai bos United. "Tak mudah mengatakan apa pun selain ini adalah hari tergelap saya memimpin pemain-pemain ini,” katanya.

PPP Ajukan Gugatan Pada 18 Provinsi ke MK Karena Merasa Suara Hilang di Pemilu 2024

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie

Menurut The Times, para pemain MU sebelumnya sudah diundang untuk berdiskusi oleh Solskjaer setelah MU kalah 2-4 dari Leicester City awal bulan ini. Salah satu pemain kemudian mempertanyakan penunjukan Maguire sebagai kapten MU.

Tidak Batasi Siapa yang Ingin Bertemu, PPP: Apalagi Prabowo dan Partai Gerindra

Sedangkan pemain MU lainnya menuduh rekan-rekan setimnya kurang motivasi selama latihan, sementara yang lain mempertanyakan mengapa Solksjaer tidak mau menarik pemain-pemain tertentu yang belum dalam performa terbaik musim ini.

Kesempatan Terakhir

Sementara itu, setelah pertemuan pemilik klub yang diadakan awal pekan ini, manajemen klub sepakat agar Solskjaer tetap memimpin pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan ini, Sabtu 30 Oktober 2021.

Solskjaer untuk sementara mendapatkan 'lampu hijau' guna melanjutkan tugasnya sebagai manajer MU. Namun posisinya terancam dicopot jika kalah di tiga laga terdekat melawan Tottenham Hotspur, Manchester City dan Atalanta. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya