Nekat, West Ham United Rotasi Pemain Lawan ManCity

Manajer West Ham United, David Moyes.
Manajer West Ham United, David Moyes.
Sumber :
  • www.whufc.com

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes mengisyaratkan bakal merotasi pemainnya ketika menghadapi Manchester City pada 16 besar Piala Liga, Rabu malam nanti 27 Oktober 2021. Keputusan yang terbilang nekat, mengingat kekuatan calon lawan yang akan dihadapi.

"Kami mencoba sebaik mungkin memanfaatkan skuad kami dengan menjaga mereka tetap sesegar mungkin untuk menghadapi laga Premier League. Selain juga ingin menguji sejauh mana kami bisa dalam semua kompetisi," kata Moyes d laman resmi klub.

"Beberapa pemain kami harus lebih teratur bermain karena cedera. Tapi semua pemain yang datang ke tim ini sudah mengerjakan tugas yang sangat baik dan kami membutuhkan hal yang sama malam ini lebih banyak lagi," sambung dia.

Pemain West Ham United rayakan gol.
Photo :
  • ANTARA/REUTERS/David Klein

Pemain West Ham United rayakan gol.

Pelatih asal Skotlandia itu menilai pertandingan melawan Manchester City adalah pertandingan yang tepat untuk menilai sejauh mana timnya berkembang sejauh ini. Alhasil, rotasi pemain menjadi pilihan Moyes.

Moyes mengakui akan ada periode dalam pertandingan nanti ketika musuh akan mendikte, tapi West Ham akan berusaha memanfaatkan segala kesempatan bahwa mereka adalah tim yang berkembang pesat.

Menguji Kedalaman Skuad