Nekat, West Ham United Rotasi Pemain Lawan ManCity

Manajer West Ham United, David Moyes.
Sumber :
  • www.whufc.com

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes mengisyaratkan bakal merotasi pemainnya ketika menghadapi Manchester City pada 16 besar Piala Liga, Rabu malam nanti 27 Oktober 2021. Keputusan yang terbilang nekat, mengingat kekuatan calon lawan yang akan dihadapi.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

"Kami mencoba sebaik mungkin memanfaatkan skuad kami dengan menjaga mereka tetap sesegar mungkin untuk menghadapi laga Premier League. Selain juga ingin menguji sejauh mana kami bisa dalam semua kompetisi," kata Moyes d laman resmi klub.

"Beberapa pemain kami harus lebih teratur bermain karena cedera. Tapi semua pemain yang datang ke tim ini sudah mengerjakan tugas yang sangat baik dan kami membutuhkan hal yang sama malam ini lebih banyak lagi," sambung dia.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter

Pemain West Ham United rayakan gol.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/David Klein

Pelatih asal Skotlandia itu menilai pertandingan melawan Manchester City adalah pertandingan yang tepat untuk menilai sejauh mana timnya berkembang sejauh ini. Alhasil, rotasi pemain menjadi pilihan Moyes.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

Moyes mengakui akan ada periode dalam pertandingan nanti ketika musuh akan mendikte, tapi West Ham akan berusaha memanfaatkan segala kesempatan bahwa mereka adalah tim yang berkembang pesat.

Menguji Kedalaman Skuad

Selain itu, West Ham harus terus maju dan berusaha konstasn meningkatkan perkembangan dalam semua area. “Kami ingin bermain melawan tim-tim top dan melihat seberapa jauh kemajuan kami," tegas mantan manajer Everton dan Manchester United tersebut.

Suporter West Ham bersorak merayakan kemenangan tim kesayangannya atas Leicester

Photo :
  • Twitter/@WestHam

"Kami sadar akan ada periode dalam permainan ketika lawan akan mengendalikan laga, tetapi kami ingin menunjukkan ketika ada kesempatan bahwa kami juga tim yang jauh lebih baik,” kata Moyes.

Moyes menambahkan, jadwal pertandingan yang ketat adalah hal yang perlu dia tanggapi secara positif. Dia menilai hal ini membuat semua pemain bisa menunjukan kualitasnya karena ada banyak laga yang harus dilakoni timnya.

Pertandingan West Ham melawan ManCity akan digelar di London Stadium, malam ini. Pada babak sebelumnya, West Ham United sukses menaklukkan MU berkat gol tunggal Manuel Lanzini di awal pertandingan. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya