Barca Pecat Koeman, MU Menyusul Buang Solskjaer?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Barcelona telah resmi memecat Ronald Koeman usai hasil miris saat menghadapi Rayo Vallecano. Tanpa diduga, Blaugrana takluk dari tim yang diperkuat Radamel Falcao itu.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Keputusan ini juga dibuat menyusul kekalahan dari El Clasico pada akhir pekan lalu. Manajemen terlihat sudah habis kesabaran pada Koeman lantaran Memphis Depay cs kini terlempar ke posisi sembilan klasemen sementara LaLiga.

MU Menyusul Depak Solskjaer?

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Nasib serupa juga berpotensi dirasakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tekanan padanya kini kian besar setelah dihancurkan Liverpool lima gol tanpa balas, akhir pekan lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie
Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Akibat hasil negatif tersebut, Setan Merah saat ini harus terdampar ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Kondisi miris MU juga muncul setelah tak merasakan kemenangan dalam empat laga terakhirnya di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

Dikutip The Sun, nasib manajer asal Norwegia itu saat ini benar-benar di ujung tanduk. Seruan untuk memecatnya sudah hadir dari dalam maupun luar klub.

Dewan direksi dikabarkan masih terpecah suaranya perihal kelanjutan karier Solskjaer di Old Trafford. Sebab, klub harus memberinya kompensasi sebanyak satu tahun gaji jika melepasnya dalam waktu dekat.

Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Nominalnya mencapai £7,5 juta. Jumlah itu membuatnya jadi manajer bergaji termahal kelima di Premier League. Di atasnya terdapat Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Brendan Rodgers, dan Marcelo Bielsa.

Tottenham jadi Penentu

Kendati demikian, manajemen juga memberinya tenggat waktu untuk meningkatkan performa tim dan memperbaiki hasil di tiap pertandingan.

Pertandingan kontra Tottenham Hotspur bisa jadi salah satu penentu nasibnya. Jika kembali tersungkur, bukan tak mungkin direksi bakal memutuskan untuk memecatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya